Talkshow Soft Skills Series “New Skill, New Me” Season 2

Jum’at, 19 Januari 2024, Unit Konseling Mahasiswa di bawah pengawasan Bidang Pengembangan Karakter dan Kesejahteraan, Biro Kemahasiswaan dan Alumni (BIMAWA), Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menyelenggarakan Talkshow Soft Skills Series dengan tema “New Skill, New Me” Season 2. Kegiatan ini diselenggarakan mulai pukul 16.00 hingga 17.10 WIB. Talkshow dilakukan secara daring melalui siaran langsung di kanal youtube BIMAWA UAD Jogja. Kegiatan talkshow ini telah diakses sebanyak 147 kali oleh penonton streaming youtube.

Kegiatan ini  dipandu oleh moderator yaitu Farah Abida Nur Allita yang merupakan Konselor Sebaya UAD. Dalam talkshow kali ini mengundang narasumber peserta Soft Skills Tahap 1 yaitu; Dimas Ananda Pangestu dari Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Novi Andari dari Prodi Ilmu Komunikasi dari Fakultas Seni Budaya dan Komunikasi, Muhamad Ghifari H. Prodi Psikologi dari Fakultas Psikologi, dan Ridwan Pangestu Prodi Farmasi Fakultas Farmasi. Pengalaman mereka mengikuti pelatihan Soft Skills Tahap 1 sangat menarik. Banyak hal yang ingin mereka kembangkan setelah mengikuti pelatihan Soft Skills Tahap 1 ini. Seperti aktif di organisasi kampus, mengikuti seminar dan perlombaan dan lain sebagainya.

Kegiatan talkshow ini sangat menarik dan bertujuan untuk memberikan kesan pesan peserta terkait Soft Skills Tahap 1 dan rencana para peserta ke depannya selama berkuliah di UAD. Talkshow hari ini

Tonton video talkshow selengkapnya:

https://www.youtube.com/live/yP2WAHqLDAs?si=xsarJw6VbY5WxjP0