Episode 13: Raih Keajaiban Bumi dan Langit

Yogyakarta- Sabtu, (16/04/2022) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Sastra Budaya dan Komunikasi (FSBK) gelar podcast nasional Mubaligh Moderat episode 13. Podcast tersebut dapat disaksikan langsung di akun instagram @immfsbk_uad dan akun spotify di link bio instagram. Episode ke-tiga belasnya kali ini mengusung tema “Meraih Keajaiban Langit dan Bumi”.

Pembicara dalam podcast kali ini adalah Leni Maryasih, Calon Kader IMM FSBK UAD. Leni Maryasih menyampaikan bahwasannya manusia seringkali ambisius dengan kepentingan duniawi, hal itu tidak salah asalkan kita juga menjadikan akhirat sebagai tujuan utama kita.

“Bumi hanyalah tempat persinggahan dari panjangnya perjalanan menuju syurga neraka. Jangan sampai kita terlena dengan apa yang ada di bumi sehingga kita lupa akhirat. Kita harus menjadi umat muslim yang bertakwa, dengan cara menjalankan perintah Alah dan menjauhi larangan-Nya. Sibuk urusan dunia, tapi menyeimbangkannya dengan ibadah kepada Sang Pencipta”, tuturnya.

“Jika di bumi mendapat banyak nikmat, maka di syurga kita akan lebih merasakan nikmat yang berkelimpahan. Jangan sampai kita menjadi orang yang rugi karena mengejar dunia namun akhirat kita kesampingkan”, lanjutnya. (Mawar Ledya Serli)