UAD Raih Juara I LKTI Tingkat Nasional

Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE < ![endif]-->

IMG_7216

Dalam rangka memperingati ulang tahun Farmasi yang ke-3. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas  Lambung Mangkurat (UNLAM) Banjarmasin mengadakan 3rd Pharmachy.

Dalam acara tersebut diadakan berbagai macam lomba, Salah satu lomba yang diperuntukkan bagi mahasiswa adalah Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dengan mengusung tema, “Nutrasetikal untuk Peningkatan Gizi Indonesia”. Lomba ini diikuti oleh Mahasiswa kesehatan Universitas se-Indonesia

Pada kesempatan tersebut, Universitas Ahmad Dahlan (UAD) diwakili oleh Risa Umari Yuli Aliviyanti dan Ghina Adhila dari Fakultas Farmasi dengan dosen pembimbing Azis Ikhsanudin, M.Sc., Apt.

Tahap seleksi awal dari lomba ini meloloskan tiga Universitas, yaitu Universitas Mulawarman (UNMUL), Universitas Hasanudin (UNHAS), dan Universitas Ahmad Dahlan (UAD). Sabtu (11/10/2014) di Hotel Aria Barito Banjarmasin. Alhamdulillahirabbil ‘alamin, Diputuskan bahwa Juara I Lomba LKTI tingkat Nasional diraih oleh UAD, Juara II diraih UNHAS, dan Juara III diraih UNMUL.

]]>