Pedoman Pengajuan Dana, TaliAsih/Apresiasi & LPJ Melalui SIMKATMUDA


UAD melalui Bidang Kemahasiswaan dan Alumni menyediakan dukungan berupa bantuan dana untuk mendukung kegiatan bagi mahasiswa, kelompok mahasiswa, maupun organisasi kemahasiswaan di UAD.

UAD juga menyediakan penghargaan sebagai bentuk apresiasi bagi individu mahasiswa maupun kelompok mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan yang meraih prestasi tinggi sesuai tingkat kejuaraan.

Program ini merupakan wujud komitmen UAD dalam mendorong mahasiswa maupun organisasi kemahasiswaan di lingkungan Universitas Ahmad Dahlan untuk terus aktif berkontribusi dalam capaian prestasi dan reputasi sekaligus bentuk apresiasi terhadap kreativitas maupun inovasi mahasiswa dalam berkegiatan di bidang akademik maupun non akademik.

SIMKATMUDA adalah Sistem Informasi Manajemen Kegiatan Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan yang wajib digunakan oleh mahasiswa perorangan; organisasi otonom; badan eksekutif mahasiswa, dewan perwakilan mahasiswa, maupun komunitas mahasiswa dalam setiap pengajuan proposal kegiatan/anggaran; pengajuan tali asih/apresiasi dan juga laporan pertanggungjawaban kegiatan yang telah dilaksanakan.

SIMKATMUDA juga sebagai dasar acuan klasifikasi dan pemeringkatan bidang kemahasiswaan di lingkungan Universitas Ahmad Dahlan.

Permohonan Akun Simkatmuda bagi ormawa Klik Disini

Permohonan Akun Simkatmuda bagi Individu/Perorangan Atau Tim/Kelompok Klik Disini


Pedoman Pengajuan Dana dan LPJ serta Tali Asih / Apresiasi dapat diunduh dibawah ini :