PENGUMUMAN KELULUSAN
PESERTA SOFT SKILLS TAHAP 2
TAHUN AJARAN 2022/2023

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Pusat Pengembangan Karier Biro Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Ahmad Dahlan (PUSKA BIMAWA UAD) telah menyelenggarakan Soft Skills Tahap II T.A 2022/2023 pada tanggal 11, 18, dan 25 Juni 2023. Hasil yudisium kelulusan peserta Soft Skills Tahap II dapat dilihat pada terlampir.

Berikut keterangan hasil yudisium peserta Soft Skills Tahap II:

1.  Lulus

Mahasiswa dinyatakan Lulus adalah mahasiswa yang sudah mengikuti seluruh rangkaian pelatihan Soft Skills Tahap 2 dan melengkapi tugas-tugas yang diberikan.

2. Lulus dengan Melengkapi

Mahasiswa dinyatakan lulus dengan melengkapi adalah mahasiswa yang mengikuti pelatihan Soft Skills Tahap 2 tetapi tugas-tugas yang diberikan belum dilengkapi atau tidak sesuai perintah soal. Berikut tugas Soft Skills II yang wajib dilengkapi:

  • Presensi 1
  • Presensi 2
  • Presensi 3
  • Presensi 4
  • Penugasan

Tugas tersebut dapat dilengkapi melalui portal jika akses perbaikan dibuka oleh PUSKA BIMAWA UAD. Akses perbaikan tugas Soft Skills Tahap II dibuka secara berkala dan informasi tersebut dapat dilihat melalui instagram @cdcbimawa_uad (klik di sini).

3. Gagal

Mahasiswa dinyatakan Gagal adalah mahasiswa yang tidak hadir saat pelaksanaan Soft Skills Tahap II dan disilakan mengikuti pelaksanaan periode berikutnya. Silakan follow instagram @cdcbimawa_uad (klik di sini) untuk informasi terkait pendaftaran Soft Skills Tahap II

Silakan follow instagram @cdcbimawa_uad (klik di sini) untuk informasi terkait akses perbaikan maupun pendaftaran Soft Skills Tahap II.

Narahubung: 0856-4089-8782 (PUSKA BIMAWA UAD)

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Yogyakarta, 2 Juli 2023
ttd

Ketua Panitia

Lampiran :

*Data urut berdasarkan NIM

DATA PESERTA SOFT SKILLS 2 - 2023